Putra Daerah Kotim Mendapatkan Mandat Pembentukan LPKN Cab Kotim

Palu- LPKN Republik Indonesia segera terbentuk di Kotawarigin Timur, Sdr. Rait, AP adalah Pemegang Mandat di Kotim atas rekomendasi Bakorwil dan Unsur Pengurus Daerah LPKN Kalimantan Tengah, yang juga disetujui Oleh Badan Kordinasi Wilayah Kalimantan Bersaudara (Bakowil KBS) Sdr. Rizali Noor, S.AP, M.AP.

Menurut Rizali bahwa pembentukan Cabang Kotawaringin timur (kotim) adalah amanah Lembaga yang sudah diatur dan untuk mempercepat pembentukan maka diberilah mandat kepada calon Kepala Cabang atau Ketua Cabang di Kabupaten tersebut, sehingga lebih mudah dalam berkordinasi dan mengembangkan LPKN di Tingkat Kabupaten, Ungkapnya.

Senada dengan itu Idham Kepala Kesekjenan LPKN Pusat, mengharapkan agar secepatnya pemengang mandat agar menyiapkan segala halnya karna itu sudah menjadi ketentuan lembaga.

M Nasrah selaku Sekda LPKN Republik Indonesia Kalimantan Tengah, sangat menyambut baik keputusan Mandat tersebut, karna itu adalah keputusan pusat maka saya didaerah siap menjalankan, suka atau tidak suka ini adalah kebijakan Lembaga bersifat finis sebagai Kader Loyalis kita harus jalankan, Tutupnya’ (tim lpkn pusat)

1 komentar untuk “Putra Daerah Kotim Mendapatkan Mandat Pembentukan LPKN Cab Kotim”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top