LPKN Cabang Bima Menghadiri RDP do DPRD Kab Bima

LPKN Cabang Bima – Rapat Dengar Pendapat Front Masyarakat Peduli Transparansi (Kota Bima) bersama DPRD Kota Bima 22/06/2020 Jam 10.00 Wita, dalam rangka tuntutan transparansi penggunaan anggaran Covid-19 senilai 28 M. serta krisis  air bersih yang dinilai belum ada langkah taktis penanganan krisi air bersih tersebut.

Selain itu yang disoroti adalah pengelolaan dana relokasi 166 Milyar dana hibah BNPB paska banjir bandang Kota Bima tahun 2016 lalu yg dinilai rawan penyelewengan.

Menurut Pemerhati Suparman yang kebetulan hadir di Acara RDP tersebut, bahwasannya sudah saatnya pemerintah harus transparan dalam Pengelolaan anggaran Negara Khususnya Daerah, sebagai Pemerhati yang di Amanatkan Oleh Pimpinan Pusat Lembaga Pemerhati Khusus Nasional – Republic Indonesia di Kabupaten Bima, saya tidak Akan segan-segan melaporkan kepusat jika ada Korupsi sekecil apapun, Karena itu tidak baik, Sudah saatnya kita harus mencerdaskan masyarakat bahwa betapa berbahayannya korupsi untuk masa depan anak-anak kita khususnya daerah,(Tim).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top